Rabu, 18 Desember 2013

InsyaAllah...

Hai Everybody!!!

How are you?
Sudah lama tidak post diblog ini. Lupa password dan bingung mau mulai dari mana yang harus diceritakan. Well, semenjak post terakhir yang membahas betapa gue berterima kasih dan bersyukur telah memiliki Jefry Zakaria a.k.a Jeppo in my life... Yes, now i call him jeppo... Sekarang sudah memasuki tahun ke empat dari hubungan kami (Alhamdulillah).

Selama empat tahun hubungan ini, gue selalu bersyukur karena Allah telah mengirim dia untuk menjadi kekasih, teman, dan partner. Meskipun kami belum menuju jenjang yang lebih serius, tapi kami percaya dan akan terus berusaha supaya kami bisa mewujudkan semua itu (Amiiin). Terkesan gue sangat cinta dia? Iya. Sangat. Tanpa ada dusta :). Seberapa sering pun gue berantem, beradu argumen, dan berselisih paham, tapi gue tetap akan sayang dia. Klise sih, tapi sejauh ini rasa ini tidak akan pudar.

Ah, mas jeppo ini selalu punya banyak cara supaya gue tetap cinta sama dia. Dia itu baik, sabar banget. Poin terakhir kayaknya penting banget dalam hubungan ini. Gue itu anaknya ak gak bisa sabar, tukang marah gak jelas. Jeppo yang bisa ngehadapi itu tanpa emosi, bentakan, dan kekerasan. Dia hadapi gue dengan sabar dan penuh sayang. Dia bisa tahan kalau gue diemin, bahkan diemin gue balik. Bagian ini gak asik sih (hehehe).

Entah mengapa selama empat tahun ini gue masih bisa bersikap kayak orang baru pacaran sama dia. deg-degan kalau mau ketemu, kangen mulu, dan manja. Tapi masih suka sebel-sebel kalau gak bisa ketemu atau dia gak nemenin. Terkadang gue ngerasa cuma dia yang bisa gue andalkan saat gue di kosan. cuma dia yang bisa gue repotin kalau gue sakit. Karena disini gak ada saudara jadi dia orang yang benar-benar gue percaya untuk gue repotkan dengan seenaknya :p.

"Untuk semua kerepotan dan rasa manja yang selalu ku tuangkan padamu, aku berterima kasih. Bertabur nikmat dan syukur yang terus mengalis saat bersamamu begitu indah. Terima kasih atas sensasi rindu tiada akhir dan terus tumbuh tampa henti. Terima kasih atas ribuan kilo jalan yang telah kita lewati bersama. Terima kasih."

Sampai saatnya nanti, gue akan selalu sayang dia. Semoga jodoh sampe nanti.

I love you, Mas...

Liburan Bareng :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar